Hubungan Ussy Sulistyowati & Andhika Pratama 'Bermasalah'

By nova.id, Jumat, 20 Agustus 2010 | 04:45 WIB
Hubungan Ussy Sulistyowati Andhika Pratama Bermasalah (nova.id)

Hubungan Ussy Sulistyowati Andhika Pratama Bermasalah (nova.id)

"Ussy dan Andhika (Foto: Okki) "

Tiga tahun menjalin hubungan dan kerap kali diterpa kabar tak sedap  tak membuat pasangan Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama bimbang. Malahan keduanya kian klop menghadapi cobaan sebelum  menikah nanti. Andhika menilai bulan Ramadhan sebagai waktu yang pas untuk memanjatkan doa agar diberi kelancaran dalam hidupnya termasuk hubungannya dengan Ussy.

"Pastinya dikasih jalan yang terbaik, dimuluskan jalannya, dihindari dari fitnah, dijaga hatinya, perilakunya, diberi kebahagiaan di dalam semua keterbatasan kami," kata Andhika saat dijumpai menemani kekasihnya Ussy di Tee Box Café, Jl.Wijaya II No.123, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/8) malam.

Menurut Ussy, ia dan Andhika masih menjalin hubungan dengan penuh kekurangan. Untuk menutupi kekurangan itu, doa adalah jalan yang paling manjur untuk menutup kekurangan mereka berdua. "Hubungan kami sangat penuh kekurangan," kata Ussy tanpa mau menjelaskan lebih lanjut. "Jadi kita menutupi kekurangan itu dengan berdoa dan berdoa terus."

Banyak orang bilang kalau menyampaikan doa saat bulan Ramadhan akan lebih didengar. Hal ini pun  dipercaya Ussy. "Kalau doa enggak hanya Ramadhan saja, dari bulan-bulan sebelumnya juga selalu sama doanya," kata wanita yang pada tahun 2004 lalu sempat divonis mengidap kanker rahim ini. "Mungkin kalau di bulan puasa bisa lebih dikabulkan. Yang paling semoga aku, keluarga, orang terdekat  dan  yang aku sayangi itu sehat, karena kalau sudah sehat  bisa melakukan semuanya," kata Ussy yang resmi menjanda pada 9 Desember 2006. Okki