Julia Perez Merasa Diserang

By nova.id, Kamis, 19 Agustus 2010 | 05:01 WIB
Julia Perez Merasa Diserang (nova.id)

Julia Perez Merasa Diserang (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Isna) "

Julia Perez sedih karena gagal meneruskan langkahnya menjadi orang nomor dua di Pacitan, Jawa Timur. Kekasih Gaston Castano ini merasa berat meninggalkan rakyat Pacitan.

"Begitu banyak rakyat Pacitan yang mendukung saya, tentu saya sedih karena meninggalkan mereka. Tapi ini saya lakukan demi kebaikan rakyat Pacitan juga. Saya yakin Pacitan akan mendapatkan pemimpin yang lebih baik buat mereka," tutur bintang film Hantu Jamu Gendong ini.

Hanya saja, Jupe tak menyangka peristiwa mundurnya ia dari daftar calon wakil bupati terjadi di bulan puasa. Ia pun merasa 'diserang' 8 partai koalisi yang pernah mendukungnya dengan menyatakan di media bahwa Julia Perez didiskualifikasi karena alasan kurang berpengalaman dan jarang turun langsung ke masyarakat. "Tadinya saya ingin (mundur) setelah puasa karena saya tidak ingin (masalah) ini terjadi di bulan ramadhan ini," cetusnya.

Meski batal jadi calon bupati, Jupe tetap merasa bangga karena bisa memberikan contoh sebagai generasi muda yang baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain. "Yang penting saya sudah menyemangati anak-anak muda untuk maju. Itu bentuk yang saya kasih untuk mereka," pungkas artis yang kerap berpenampilan sensual ini.Isna