Revaldo Mengidap Tumor Pankreas

By nova.id, Rabu, 18 Agustus 2010 | 07:56 WIB
Revaldo Mengidap Tumor Pankreas (nova.id)

Revaldo Mengidap Tumor Pankreas (nova.id)

"Revaldo (Foto: Daniel Supriyono) "

Keluarga Revaldo hingga kini masih mengharapkan penangguhan penahanan atas kasus yang menimpanya. Meski sadar penangguhan penahanan bagi kasus narkoba sulit dilakukan, pihak keluarga tetap berusaha demi kesehatan Revaldo. 

"Sebenarnya enggak fokus ke penangguhan penahanan. Dia hanya minta rawat jalan, cuma sampai sekarang belum ada jawaban, padahal sudah diajukan dari 2 minggu yang lalu," kata Bobby H Sinulingga, kuasa hukum Revaldo saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (18/6).

Menurut pihak keluarga, Aldo  mengidap pembengkakan tumor di pankreas yang sewaktu-waktu bisa kumat karena tergantung dari asupan makanan yang di terimanya. "Keluarga sangat mengkhawatirkan kondisinya. Kalau di rumah kan bisa diatur makanannya, tapi kalau di tahanan agak susah," katanya.

Bobby menjelaskan, kondisi Aldo kini kurang sehat. "Ciri-cirinya bermula dari perut kembung, dan sekarang Revaldo sudah mulai merasakannya. Agar tak kambuh, keluarganya sering kali mengantar makanan setiap hari kepada Aldo," ungkapnya. Menurut Bobby, selama di tahanan Aldo tidak penah mengeluh. "Ini sebenarnya bukan keluhan Aldo, dia justru enggak pernah mengeluh, yang khawatir justru keluarganya," katanya.Icha