Adly Fairuz Enggan Temui Shireen Sungkar

By nova.id, Rabu, 18 Agustus 2010 | 03:09 WIB
Adly Fairuz Enggan Temui Shireen Sungkar (nova.id)

Adly Fairuz Enggan Temui Shireen Sungkar (nova.id)

"Adly Fairuz (Foto: Okki) "

Adly Fairuz sedikit demi sedikit menutup cerita lama kisah cintanya dengan Shireen Sungkar. Di bulan Ramadhan ini, Adly mengaku tak kesepian dan lebih banyak menggunakan waktunya dengan kerabatnya.

"Sekarang lebih banyak sama teman-teman, enggak masalah. Kalau dulu kan paling sering buka puasa bareng aja (bersama Shireen). Pokoknya sekarang lebih dekat sama anak-anak The Adly's," ujar Adly.

Semenjak hubungan mereka kandas bulan Juni lalu, ia dan Shireen sudah mulai menata kehidupan masing-masing. "Kalau sekarang sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Sudah semakin jelas, Shireen dengan kehidupannya, tapi kita tetap berhubungan baik," kata Adly. Bahkan vokalis band itu sempat enggan mengajak Shireen berbuka puasa bersama lantaran,  sudah memiliki kekasih hati lain. "Wah dia buka puasa bareng sama yang lain kali," kata Adly sambil tertawa.

Sebelumnya, Adly mengaku komunikasinya dengan Shireen berjalan lancar. Namun, untuk bertemu saat lebaran nanti, Adly masih harus berpikir dua kali. "Enggak tahu, tergantung. Gue prioritas keluarga dulu. Karena keluarga gue banyak yang perlu didatangin. Kalau untuk silahturahmi tetap dijaga," imbuhnya.Okki