Jupe: Saya Mengundurkan Diri

By nova.id, Selasa, 17 Agustus 2010 | 13:54 WIB
Jupe Saya Mengundurkan Diri (nova.id)

Jupe Saya Mengundurkan Diri (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Isna) "

Julia Perez menyangkal dirinya didiskualifikasi dari daftar calon Bupati Pacitan, Jawa Timur periode 2010-2014. Jupe justru mengaku ia sendiri yang mengundurkan diri dari bursa pencalonan itu.

"Setelah saya salat istikharah dan menjalani semua ini, saya belum dibukakan pintu untuk di Pacitan. Ini semua ada prosesnya," tutur Jupe di Cibubur Junction, Selasa (17/8).

Sementara itu, Habib Abdurrahman Asegaf yang mendampingi kekasih Gaston Castano ini menegaskan bahwa mundurnya Jupe bukan karena adanya tekanan dari pihak-pihak tertentu. Assegaf justru menilai ini sebagai bentuk kesadaran pribadi dari seorang Julia Perez.  "Mundurnya Jupe ini karena kesadaran jadi pemimpin itu banyak prasyarat yang harus dimiliki. Minimal secara agama harus menyelesaikan masalah diri sendiri, keluarga baru menyelesaikan masalah umum. Jadi bukan karena adanya tekanan," papar Assegaf.

Jupe pun meminta maaf pada pihak-pihak yang sudah mendukungnya karena merasa sudah mengecewakan orang banyak. "Dengan mundurnya saya ini pasti banyak pihak yang kecewa, tapi yang senang juga pasti banyak. Kalau seandainya pihak Pacitan kecewa saya minta maaf sebesar-besarnya," imbuh Jupe yang merasa perlu menggelar jumpa pers soal pengunduran dirinya karena di beberapa media ia merasa ada berita yang salah. "Jadi kenapa saya menjelaskan semuanya disini. Saya tidak didiskualifikasi tapi saya mengundurkan diri," cetusnya.Isna