Adly Fairuz: Kita Masih Terjajah

By nova.id, Senin, 16 Agustus 2010 | 17:18 WIB
Adly Fairuz Kita Masih Terjajah (nova.id)

Adly Fairuz Kita Masih Terjajah (nova.id)

"Adly Fairuz (Foto: Okki) "

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2010 Indonesia genap berusia 65 tahun. Di usia yang tak muda lagi itu, Adly Fairuz masih merasakan tak nyaman dengan sistem kehidupan di Indonesia. "Kita sudah merdeka tapi kita masih terjajah, khususnya pendidikan. Paling pemerintah memanjatkan doa bersama di momen 17-an ini," kata Adly saat dijumpai di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (16/8) sore.

Peringatan hari kemerdekaan diharapkan Adly bisa menjadi momen seluruh masyarakan Indonesia saling bantu membantu menuju kebaikan. "Mudah-mudahan di bulan puasa ini, kita sudah benar-benar merdeka dari masalah pendidikan," ucap Adly. Kalau bicara soal hari kemerdekaan, tak pernah lepas dari perlombaan. Bagaimana dengan Adly? "Kalau di kampung gue perlombaan sudah dimulai dari sebelum puasa," katanya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, saat peringatan hari kemerdekaan esok, Adly beserta bandnya The Adly's akan tetap bekerja seperti biasanya. "Gue tetap kerja sama anak-anak The Adly's. Mau bikin video klip," ujar Adly.Okki