Adly Fairuz: Shireen Belum Ada Gantinya

By nova.id, Senin, 16 Agustus 2010 | 12:07 WIB
Adly Fairuz Shireen Belum Ada Gantinya (nova.id)

Adly Fairuz Shireen Belum Ada Gantinya (nova.id)

"Adly Fairuz (Foto: Okki) "

Jalinan asmara antara artis muda Shireen Sungkar dengan Adly Fairuz memang sudah kandas bulan Juni lalu. Namun, diakui Adly, sampai kini ia belum juga menemukan pengganti Shireen. "Untuk saat ini belum. Shireen belum ada gantinya," kata Adly saat dijumpai di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (16/8) sore.

Adly yang sejak dulu menggawangi band beraliran pop, The Adly's, mengaku memilih lebih fokus ke karier ketimbang menjalin cinta lagi. "Kalau untuk masalah cewek, nanti aja, karier dulu," kata lelaki yang juga menciptakan lagu berjudul 'Satu' untuk album Shireen ini. Saat dijumpai tabloidnova.com, Adly terlihat pasrah akan hubungannya yang kandas sejak bulan Juni lalu. Malahan, kata Adly, ia sama sekali tak berniat mencari lagi. "Enggak nyari juga kok. Insya Allah, kalau jodoh enggak kemana," katanya sambil tertawa perih.

Soal komunikasi, Adly berkata kalau ia masih berhubungan baik dengan Shireen. Perpisahannya yang sudah berlangsung dua bulan lalu itu, tak berpengaruh terhadap hubungan silaturahmi yang sudah terlanjur terjalin. "Enggak. Gue masih komunikasi sama Shireen. Kalau gue kangen tinggal telepon," katanya sambil tersenyum simpul.Okki