Anjie Drive: Sheila Bukan Pasanganku

By nova.id, Senin, 16 Agustus 2010 | 07:09 WIB
Anjie Drive Sheila Bukan Pasanganku (nova.id)

Anjie Drive Sheila Bukan Pasanganku (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Icha) "

Vokalis band Drive, Anjie, mengaku tak punya rencana khusus dengan Sheila Marcia maupun anaknya, Leticia, selama menjalani Ramadhan. Pasalnya Sheila dan Leticia tak menikmati Ramadhan seperti halnya Anjie.

"Ramadhan tahun ini sendiri aja. Paling sama keluarga, karena Sheila  enggak puasa," kata Anjie saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8) siang.

Anjie memang mengaku tak ada perubahan dalam dirinya dari Ramadhan tahun lalu dengan sekarang. Namun, berkah lain diterima Anjie, yakni hadirnya si mungil Leticia yang merupakan buah cinta Anjie dan Sheila.

"Sama saja dengan puasa sebelumnya, enggak ada perbedaan. Paling sekarang status saja, kan sudah punya anak," kata Anjie sambil menceritakan perkembangan buah hatinya. "Sekarang yang jelas aku makin sayang dengan Leticia, dia semakin lucu karena bisa ngelewein (menjulurkan lidah)," kata Anjie sambil tertawa.

Selama menjalani puasa, Anjie mengaku selalu memanjatkan doa untuk orang-orang yang dicintainya, termasuk sang anak. "Banyak banget doanya, tapi enggak bisa aku ungkapan disini. Aku selalu berkomunikasi denganNya. Aku dan Sheila selalu bicara tentang Leticia, karena Sheila dan saya bukan pasangan, melainkan orangtua Leticia," imbuh Anjie.Okki