Anjie Drive: Sheila Bukan Aji Mumpung

By nova.id, Senin, 16 Agustus 2010 | 05:45 WIB
Anjie Drive Sheila Bukan Aji Mumpung (nova.id)

Anjie Drive Sheila Bukan Aji Mumpung (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Icha) "

Beberapa waktu yang lalu Sheila Marcia baru saja menggarap video klip terbarunya berjudul 'Malaikat Kecilku'.  Anjie 'Drive', mengaku memberi dukungan penuh kepada wanita yang sudah memberinya seorang putri bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Oh, enggak apa-apa sih, selama dia bagus, selama dia enggak cuma asal dan aji mumpung, karena dia juga latihan," kata Anjie saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8) siang.

Pentolan band Drive ini selalu berkata bahwa hubungannya dengan Sheila baik-baik saja. Namun menurut Anjie, pembicarana yang terjadi di antara mereka hanya seputar Leticia bukan pekerjaan. "Enggak ada (konsultasi soal nyanyi). Sampai dia bikin video klip, belum dengar suaranya. Tapi sekarang sudah dengar lewat televisi," tuturnya.

Keinginan Sheila untuk kembali terjun ke dunia hiburan, terutama dunia tarik suara, ditanggapi positif oleh Anjie. Pasalnya, menurut Anjie, ia dan Sheila bisa bekerjasama demi anak mereka. "Enggak apa-apa semua orang menjalani itu kan untuk Leticia juga, kami bekerjasama juga untuk Leticia," kata Anjie yang mengaku bangga dengan Sheila Marcia.

Saat ini, Sheila dan Anjie bekerja di jalur yang sama. Lantas, akankah keduanya bisa terlibat kerjasama? "Kalau pertanyaan duet, sama kayak dulu duet sama Rini. Pokoknya kalau labelnya sama, ya bisa, kalau beda, ya enggak bisa, karena menyeberang label enggak boleh," katanya. Namun, dibalik itu, Anjie mengaku ingin bisa berduet bersama Sheila. "Sama Titi Kamal aja bisa (duet), kenapa sama ibunya anak saya enggak bisa, gitu kan," tegas Anjie sambil tersenyum.Okki