Gita Gutawa: Aku Merasa Diberi Banyak Berkah

By nova.id, Senin, 16 Agustus 2010 | 03:30 WIB
Gita Gutawa Aku Merasa Diberi Banyak Berkah (nova.id)

Gita Gutawa Aku Merasa Diberi Banyak Berkah (nova.id)

"Gita Gutawa (Foto: Isna) "

Gita Gutawa tak mau melewatkan momen bulan Ramadhan ini  begitu saja. Bersama sang ayah, dara yang baru saja berulang tahun ke-17 ini merilis album religinya yang pertama. Album yang bertajuk Balada Shalawat ini berisi 8 lagu yang memuja-muji Allah dan Nabi Muhamm. Menurut siswi kelas 3 SMU ini, album ini memang sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Aku merasa banyak berkah yang datang, dari karier yang lancar, akademik yang bagus, dan rezeki dari Allah. Kita akhirnya bikin album ini," terang Gita soal alasannya membuat album religi.

Tak hanya itu, Gita dan Erwin Gutawa juga sudah merencanakan akan menyumbangkan seluruh penghasilannya dari penjualan album ini kepada yayasan yatim piatu yang ditunjuk. "Ini salah satu bentuk ibadah dan bersedekah. Karena kita berkecimpung di dunia musik makanya sedekahnya juga lewat jalur musik," tutur Erwin.

Meski album religi ini termasuk dalam proyek charity mereka, baik Gita maupun Erwin tak main-main dalam proses pengerjaannya. Ayah dan anak ini mempersiapkannya sejak satu tahun lalu. "Album ini sama treatment-nya dengan album-album Gita yang lainnya. Kita memberikan yang terbaik, salah satunya dengan iringan orkestra," pungkas konduktor andal ini.

Pelantun lagu Doo Be Doo ini juga berharap setiap tahun bisa mengeluarkan album religi dan terus bersedekah lewat musik.Isna