Diajak Kencan, Jenny Cortez Bangga Dicap Jelek

By nova.id, Jumat, 13 Agustus 2010 | 06:57 WIB
Diajak Kencan Jenny Cortez Bangga Dicap Jelek (nova.id)

Diajak Kencan Jenny Cortez Bangga Dicap Jelek (nova.id)

"Jenny Cortez (Foto: Isna) "

Gara-gara sering bermain film dengan kostum yang terbuka, Jenny Cortez sering dianggap perempuan nakal yang bisa dibeli. Pengalaman yang tak mengenakkan pun sering ia alami.

"Pernah ditelepon orang atau ditanya sama cowok lewat facebook, bisa enggak sih kamu (diajak kencan)," cerita bintang film Air Terjun Pengantin ini. Mendengar ucapan tak mengenakkan seperti itu, model yang sering foto-foto bugilnya tersebar di internet inipun santai. Ia hanya menanggapi dengan cuek. "Aku bilang aja mungkin Anda salah orang," cetusnya.

Jenny sadar ini adalah salah satu konsekuensi dirinya yang sering menerima peran 'berani' di film layar lebar. "Mungkin aku di film seksi, tapi kan mereka belum tahu apa karakter aku sebenarnya," tukas lawan main Andy Soraya dalam film Pengakuan Sang Pelacur ini.

Namun itu semua ternyata tak membuat Jenny kapok bermain di film vulgar.  Ia justru menilai aktingnya berhasil jika sudah dicap jelek sebagai perempuan. "Ya enggak masalah buat aku (dicap jelek). Itu artinya aku berhasil memerankan karakter di film dan jadi ada rasa bangga," paparnya.Isna