Gary Iskak Manfaatkan Momen Damai

By nova.id, Jumat, 13 Agustus 2010 | 05:54 WIB
Gary Iskak Manfaatkan Momen Damai (nova.id)

Gary Iskak Manfaatkan Momen Damai (nova.id)

"Gary Iskak (Foto: Isna) "

Gary Iskak membantah kabar dirinya tidak benar-benar ingin berdamai dengan Ima Risma. Menurut pengacara Gary, kedua belah pihak memang sudah sejak lama ada pembicaraan kesepakatan damai.

"Memang pertemuan itu tanpa dihadiri kedua pihak, hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing. Apalagi majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang menyarankan agar mereka berdua segera damai," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Gary Iskak.

Sandy juga menepis tuduhan Ima Risma bahwa pihaknya selalu ngotot membawa perkara perkelahian di rumah Gary beberapa waktu lalu ke polisi. Menurutnya, Gary membawa pertengkaran ini karena sudah melukai fisiknya.

"Sebenarnya dari pihak Gary tidak mau adanya laporan ke polisi, kenapa ada laporan tersebut karena terjadi adu kekuatan fisik baik dari pihak Gary maupun Risma," tegas Sandy.

Seperti apa kesepakatan damai antara Risma dan Gary? Sandy hanya menjelaskan, kedua belah pihak ingin menyelesaikan persoalan ini dengan baik-baik lewat jalan musyawarah. "Tapi yang penting, kebetulan momennya juga pas, bertepatan dengan bulan suci," tutup Sandy.Isna