Ihsan Idol Nikmati Rezeki Ramadhan

By nova.id, Kamis, 12 Agustus 2010 | 10:00 WIB
Ihsan Idol Nikmati Rezeki Ramadhan (nova.id)

Ihsan Idol Nikmati Rezeki Ramadhan (nova.id)

"Ihsan Idol (Foto: Okki) "

Tahun lalu jawara Indonesian Idol musim ketiga, Muhammad Ihsan Tarore, merilis single religi. Tahun ini berkah lain dirasakan Ihsan. Ia diikutsertakan dalam film terbaru garapan sutradara Hanung Bramantyo yang berjudul 'Sang Pencerah'.

"Bulan puasa kali ini berbeda banget karena lagi banyak promo film Sang Pencerah kemana-mana," kata Ihsan saat dijumpai di Foodism, FX Center, Jakarta, Rabu (11/8) malam.

Pemuda 20 tahun asal Medan ini mengaku belum memiliki pengalaman spiritual khusus terkait datangnya bulan penuh hikmah, namun setiap limpahan rezeki yang datang kepadanya merupakan berkah yang tiada tara. "Pengalaman spiritual khusus enggak ada. Cuma aku ngerasain berkah Ramadhan di setiap tahunnya. Misalnya rezeki yang selalu mengalir setiap tahunnya," imbuh Ihsan yang terkenal dengan kepribadiannya yang ramah.

Ihsan juga tak tahu makanan apa yang biasanya ia santap setiap habis berbuka. Menurutnya, ia bukanlah orang yang susah menentukan menu berbuka. "Makanan favorit sebenarnya enggak ada. Tapi aku enggak suka kalau buka puasa langsung makan berat palingan gorengan aja," kata Ihsan sambil tertawa.Okki