Irgi Fachrezy Ikhlas Ditinggal Ayah Tercinta

By nova.id, Kamis, 12 Agustus 2010 | 08:40 WIB
Irgi Fachrezy Ikhlas Ditinggal Ayah Tercinta (nova.id)

Irgi Fachrezy Ikhlas Ditinggal Ayah Tercinta (nova.id)

"Irgi Fachrezy (Foto: Isna) "

Irgi Ahmad Fachrezi  sangat kehilangan atas wafatnya sang ayah tercinta, Sumargi Natadikara bin Ahmad Natadikara. Di matanya, sang ayah adalah panutan hidup yang sangat luar biasa.

"Orangtua saya baik banget, bukan orang yang berlebihan dan menjalani hidup hanya untuk keluarga. Kita semua selalu dinasehati mengenai ibadah dan itu selalu dilakukan oleh orangtua saya dan bukan untuk menyombongkan diri," cerita pemeran Lupus ini usai pemakaman ayahnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (12/8).

Irgi mengaku ikhlas dengan kepergian sang ayah yang bertepatan di Bulan Suci Ramadhan ini. Baginya itu salah satu tanda bahwa ayahnya dipanggil dalam keadaan yang baik. "Saya masih ingat saat ayah saya masuk rumah sakit karena sempat jatuh pingsan dan kita bawa ke UGD. Disitu ayah tanya di mana kiblatnya dan itu sekitar pukul 2 pagi. Bagi saya ini luar biasa dan yang dia lakukan hanya sholat," imbuhnya.

Mantan presenter Indonesian Idol ini pun mengaku lega sudah bisa menyenangkan hati ayahnya. "Beliau sudah lihat saya lulus, menikah, bekerja, dan punya anak," tandasnya.Isna