Gary Iskak & Ima Risma Saling Cabut Gugatan

By nova.id, Kamis, 12 Agustus 2010 | 07:24 WIB
Gary Iskak Ima Risma Saling Cabut Gugatan (nova.id)

Gary Iskak Ima Risma Saling Cabut Gugatan (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma dan Gary Iskak sepakat mencabut gugatan secara resmi di Polda Metro Jaya. Risma dan kuasa hukum Gary, Yunan mendatangi Polda, Kamis (12/8) untuk bersama-sama saling mencabut gugatan soal tuduhan tindakan penganiayaan. "Hari ini resmi cabut gugatan. Sebenarnya ide ini awalnya dari pihak Gary, gue ikutan aja untuk selesaikan ini secara damai," ujar Risma kepada Tabloidnova.com melalui sambungan telepon, Kamis (12/8).

Menurut Risma, meski sudah saling ,encabut gugatan, di antara dirinya dan Gary tidak ada kesepakatan apapun. Keduanya mencabut gugatan karena sama-sama ingin berdamai. "Apalagi ini bulan puasa, gue mau selesai baik-baiklah," sambungnya.

Namun meski persoalan hukum sudah selesai, tetap saja masih ada kejengkelan di hati Risma. Ibu satu anak ini tetap merasa Gary tidak sungguh-sungguh untuk menyelesaikan persoalan yang sudah lama membelit mereka. "Kita enggak ada pertemuan sebelumnya. Malah dia susah banget dihubungi sama pengacaranya sendiri untuk dimintai tanda tangannya untuk surat cabut gugatan ini. Penyidik tadi berkali-kali telepon, malah manajernya yang angkat. Kelihatan banget menganggap masalah ini enteng," sembur Risma.

Risma dan Gary sama-sama saling melapor beberapa bulan silam terkait kejadian perkelahian mereka di rumah Gary di kawasan Bintaro. Saat itu, Risma hendak memimta pertanggungjawaban Gary untuk membuat akta lahir Rabiya Putrisyah, anak mereka hasil di luar pernikahan. Namun saat itu Gary berkelit dan melakukan beberapa tindakan kekerasan pada Risma hingga perempuan itu dirawat di rumah sakit akibat luka lebam.Isna