Jenny Cortez Lakukan Adegan Seks di Bulan Puasa

By nova.id, Kamis, 12 Agustus 2010 | 05:01 WIB
Jenny Cortez Lakukan Adegan Seks di Bulan Puasa (nova.id)

Jenny Cortez Lakukan Adegan Seks di Bulan Puasa (nova.id)

"Jenny Cortez (Foto: Isna) "

Jenny Cortez mungkin tidak akan melupakan Ramadhan tahun ini. Bagaimana tidak, di hari pertama puasa, perempuan yang foto-foto bugilnya sering beredar di internet ini melakukan adegan love scene di syuting film terbarunya.

"Ini syuting pertama di bulan Ramadhan dan adegan seksnya pula. Tapi aku profesional aja. Ini kan tuntutan pekerjaan," cetus bintang film Air Terjun Pengantin ini di lokasi syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8).

Jenny mengaku tetap berpuasa meski harus syuting dengan adegan vulgar. Ia yakin puasanya tidak akan batal. "Banyak yang bilang, habis take adegan love scene puasa aku batal, tapi aku pikir sayang kalau harus dibatalkan.  Walaupun aku melakukan adegan seks dalam film, itu bukan kemauan kita, ini tuntutan film, jadi batal enggaknya Tuhan lebih tahu, aku tetap menjalani dengan puasa," kata perempuan yang sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina ini.

Demi profesionalitas itu pula, Jenny mengaku tidak akan pilih-pilih adegan di bulan suci ini. Ia akan melakukan apapun yang diarahkan sutradara dan produser film. "Kalau misalnya aku pilih adegan seksnya malam tapi kalau produsernya bilang siang, ya kita harus ikutin, apalagi aku pendatang baru," imbuh dara 24 tahun ini.Isna