Shireen Sungkar Celaka Gara-gara Jadi Tumbal Sinetron?

By nova.id, Kamis, 12 Agustus 2010 | 01:25 WIB
Shireen Sungkar Celaka Gara gara Jadi Tumbal Sinetron (nova.id)

Shireen Sungkar Celaka Gara gara Jadi Tumbal Sinetron (nova.id)

"Shireen Sungkar (Foto: Isna) "

Kecelakaan mobil yang dialami Shireen Sungkar belum lama ini berkembang menjadi cerita mistis. Ia diisukan menjadi tumbal saat sinetron tersebut mulai syuting kembali. Pasalnya, musibah serupa juga pernah dialami Dinda Kanya Dewi, pemain lainnya dalam sinetron Cinta Fitri saat sinetron itu baru akan memulai syuting di musim yang lalu. Namun anak Mark Sungkar itu buru-buru membantahnya. Shireen tidak mau kejadian yang menimpanya kemarin disangkutpautkan pada cerita mistis.

"Itu musibah saja, kita enggak mikir macam-macam. Ini kan bulan ramadhan, jangan disangkut pautkan sama mistis, nanti orang ketawa dengarnya," ujar mantan kekasih Adly Fairuz ini di sela-sela syukuran syuting Cinta Fitri di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (11/8) malam.

Menurut Shireen, musibah yang kemarin dialaminya sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Lawan main Teuku Wisnu ini merasa lebih beruntung karena ia tidak separah apa yang dialami Dinda.

"Alhamdulillah fisik aku engak apa-apa, malah lebih parah Dinda yang mukanya bengep. Mudah-mudahan dengan adanya syukuran ini semua dimudahkan," harap Shireen.Isna