Sukses Besar, Wali Ketakutan

By nova.id, Rabu, 11 Agustus 2010 | 01:01 WIB
Sukses Besar Wali Ketakutan (nova.id)

Sukses Besar Wali Ketakutan (nova.id)

"Apoy Wali (Foto: Icha) "

Rasa bangga menyelimuti grup band Wali. Bukan saja, lagunya meledak dipasaran, jumlah RBT yang mencapai jutaan, tapi lagu Wali juga sampai ke mancanegara. Lagu Wali di Eropa dikenal melalui penyanyi Fabrizio Faniello, asal Jerman. Hal ini membuat Wali merasa bangga.

"Bangga pasti, tapi masih banyak kok band yang kapabel di bandingkan Wali. Tapi mungkin ini adalah representatif dari masyarakat Indonesia. Yang pasti kami bangga banget ini adalah amanat untuk Wali, " kata personil Wali, Faank saat ditemui di Jl. Dana Puri, No 8, Komplek Habibi, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/8).

Meski banyak kritikan menimpa grup band ini, namun tidak menyuruti niatnya untuk terus berprestasi. "Kami sangat bersyukur dengan kritikan, dibilang band kampungan. Kami tetap merasa bukan band apa-apa. Kritik membuat kami takut untuk meninggi. Kami hanya  ingin menjadi band yang barokah, " ungkap Apoy.

Meski sudah go Internasional, Wali mengaku justru merasa beban atas prestasi yang diraih saat ini. "Jangan bilang sukses, RBT meledak, dan kami top di Europop TV , itu adalah tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi. Justru dengan prestasi ini membuat kami takut. Karena kami seperti mempunyai tanggung jawab besar untuk menjadi lebih baik lagi. Mudah-mudahan ini adalah anugerah buat Indonesia, " katanya dengan rendah hati.Icha