Wali Kaget, 'Cari Jodoh' Sukses di Eropa

By nova.id, Selasa, 10 Agustus 2010 | 08:18 WIB
Wali Kaget Cari Jodoh Sukses di Eropa (nova.id)

Wali Kaget Cari Jodoh Sukses di Eropa (nova.id)

"Apoy Wali (Foto: Icha) "

Grup band Wali sangat terkejut mendengar kabar lagu Cari Jodoh yang mereka populerkan  meledak di Eropa. Padahal Wali tak pernah bermimpi jika lagu-lagunya bisa go international.

"Kami kaget ketika dikasi tahu lagu cari jodoh go internasional. Tapi saya  memang yakin lagu Cari Jodoh digemari banyak orang, " jelas Apoy, gitaris Wali saat ditemui di Jl.Dana Puri No 8, Komplek Habibie, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/8).

Dua lagu Wali yang laris di Eropa adalah Cari Jodoh yang diganti menjadi I No Can Do, sedangkan lagu Baik Baik Sayang menjadi My Heart Is Asking You.Kedua lagu versi Inggris yang dinyanyikan Fabrizio Faniello tersebut merambah hampir semua wilayah Eropa dan Mediterania seperti Jerman, Swiss, Yunani, Syprus, dan Malta.

"Kami enggak punya target apa-apa, yang penting orang bisa menikmati, bahkan ketika orang nanya berapa jam bikin lagu itu, saya enggak bisa jawab. Tapi saya selalu punya keinginan menciptakan sesuatu yang berbeda dengan orang lain," jelas Apoy.  

Apoy ikut senang dengan suksesnya lagu tersebut . Pasalnya penggunaan lagu itu sudah melaui izin label. "Saya senang sekali, dan lagu ini pun sudah seizin kami dan  label. Kami bersyukur dengan sukses ini, " katanya dengan senyum.Icha