Marshanda: Saya Sadar Diri

By nova.id, Selasa, 10 Agustus 2010 | 06:07 WIB
Marshanda Saya Sadar Diri (nova.id)

Marshanda Saya Sadar Diri (nova.id)

"Marshanda dan Ben (Foto: Okki) "

Sejak semalam,  Marshanda alias  Chacha sudah diberikan kejutan ulang tahun oleh sahabat dan kekasihnya tercinta, Ben Kasyafani. Kejutan ulang tahun Chacha, tak berhenti sampai disitu. Siang harinya, Ben kembali memberi kejutan ulang tahun bersama ratusan anak yatim piatu yayasan Daarul Aitam.

"Hari ini ulang tahun ke-21, rencananya aku enggak bikin acara. Tapi ini kejutan dari mbak Lia (manajer Marshanda) dan Ben," kata Marshanda riang saat dijumpai di Jl. M. Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/8) siang.

Ben yang sejak awal selalu mendampingi Marshanda, malu-malu saat ditanyar kado yang diberikan di hari ulang tahun kekasihnya. "Doa tadi malam jam 00.00 WIB. Yang paling penting doa sebanyak-banyaknya aja, karena lagi banyak mintanya," kata lelaki yang dulu sempat menjadi VJ MTV, Ben.

Marshanda mengaku kini merasa lebih bahagia. "Rasanya sedikit lebih dewasa, lebih tenang, calm, dan lebih santai. Kalau dulu aku lebih ngoyo kalau kerja. Sekarang lebih bersyukur, sadar diri, dan enggak terus menerus gelisah kalau tidur malam," kata Marshanda.Okki