Pasha Ungu Tak Mau Memaksa

By nova.id, Selasa, 10 Agustus 2010 | 05:09 WIB
Pasha Ungu Tak Mau Memaksa (nova.id)

Pasha Ungu Tak Mau Memaksa (nova.id)

"Pasha 'Ungu' (Foto: Isna) "

Pasha Ungu selalu menanti-nantikan datangnya bulan suci Ramadhan. Duda tiga orang anak ini senang bisa merasakan lagi beribadah puasa meski sibuk dengan promo album baru Ungu.

"Kegiatan di bulan puasa paling hanya promo album. Insya Allah semua  lancar," tutur mantan suami Okie Agustina ini saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/8).

Di sela-sela kesibukannya itu, pemilik nama lengkap Sigit Purnomi Samsudin Said ini mengaku tidak terlalu memaksakan waktu untuk selalu bersama-sama dengan ketiga anaknya dari Okie Agustina. Menurutnya, tidak perlu bulan puasa untuk meluangkan waktu bersama ketiga buah hatinya itu. "Ngumpul sama anak-anak kan enggak harus di bulan puasa," cetusnya.

Namun bukan berarti pria kelahiran Donggala ini acuh pada anak-anaknya. Pasha mengaku masih tetap mengajarkan anak-anaknya soal berpuasa.

"Dari puasa dua tahun lalu, anak-anak sudah saya ajarin puasa. Kayak saya dulu pas kecil, puasa setengah hari. Syukur-syukur kalau dia bisa. Tanya ibunya ajalah. Intinya, saya selalu support," sambungnya lagi.Isna