Wulan Guritno: Saya Tipe Pekerja Keras

By nova.id, Selasa, 10 Agustus 2010 | 04:54 WIB
Wulan Guritno Saya Tipe Pekerja Keras (nova.id)

Wulan Guritno Saya Tipe Pekerja Keras (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Okki) "

 Wulan Guritno mengaku tak betah lama-lama vakum  dari dunia entertainment. Pasca melahirkan, Wulan  sudah mulai menyibukkan diri dengan agenda keartisan. "Harusnya kan 40 hari, tapi sebelum 40 hari saya juga sudah mulai syuting film," kata wanita berdarah Inggris dan Solo ini saat dijumpai bersama suami dan putri pertamanya, Shaloom Syach Razadee di Jl. Subur, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/8) malam.

Terbiasa hidup dengan segudang aktifitas, Wulan yang mengawali karier di dunia presenter di tahun 1998 ini tak mau hanya berdiam diri di rumah setelah melahirkan. Ia sudah berancang-ancang kembali berkarier. "Saya tipe pekerja keras, jadi enggak mungkin 100 persen di rumah juga. Insya Allah aku juga ingin jadi ibu yang baik," harap Wulan.

Wulan yakin, ia bisa menjalankan peran ganda sekaligus. Menjadi seorang ibu bagi dua anaknya, seorang istri, dan  publik figur. "Kalau saya sih selama ini dilakukan secara berbarengan aja.  Mudah-mudahan ada jalannya.  Jadi bisa jalan secara berbarengan. Karena sebentar lagi pun saya juga harus balik kerja," tuturnya. Okki