Hari-hari Shinta & Jojo, Kebingungan Jadi Artis Dadakan

By nova.id, Selasa, 10 Agustus 2010 | 04:22 WIB
Hari hari Shinta Jojo Kebingungan Jadi Artis Dadakan (nova.id)

Hari hari Shinta Jojo Kebingungan Jadi Artis Dadakan (nova.id)
Hari hari Shinta Jojo Kebingungan Jadi Artis Dadakan (nova.id)

"Melihat hasil syuting video klip "sebenarnya bingung, mendadak jadi artis begini,"aku Jojo (Foto:Daniel Supriyono) "

Malah Bingung

Meski sudah bergabung dengan PCM dan rela diorbitkan oleh Charly, Shinta dan Jojo mengaku masih ragu untuk berkarier di dunia hiburan. Dua gadis berambut panjang ini bahkan tak henti-henti mengaku bingung dengan dunia baru yang sedang mereka hadapi ini.

"Bingung mau jawab apa kalau diwawancara. Takut salah omong dan salah bersikap. Apalagi saking banyaknya yang wawancara, kami malah jadi blank, enggak fokus sama pertanyaannya," tutur Jojo.

Shinta lantas bercerita tentang kesibukan mereka seminggu belakangan. "Ternyata dunia entertain penuh kesibukan, ya. Kemarin kami harus bangun jam 4 pagi untuk syuting. Jam setengah satu malam baru pulang, baru tidur beberapa jam sudah harus bangun lagi."

Meskipun mengaku bersyukur dengan rezeki yang bagaikan durian runtuh ini, Shinta dan Jojo mengaku merindukan kehidupan mereka sebagai 'remaja biasa', kuliah dan bergaul seperti yang biasa mereka lakukan di kota kembang.

"Soalnya sekarang masih liburan kuliah, ya, dijalani saja dulu. Tapi nanti kalau sudah mulai masuk kuliah, kami pikir-pikir lagi, deh. Masih ingin melanjutkan di dunia entertain atau tidak," ujar Shinta dengan logat Sunda yang kental.

 Ajeng