Revaldo Mulai Sakit-sakitan

By nova.id, Senin, 9 Agustus 2010 | 11:37 WIB
Revaldo Mulai Sakit sakitan (nova.id)

Revaldo Mulai Sakit sakitan (nova.id)

"Revaldo (Foto: Daniel) "

Dua minggu menjadi penghuni Polres Jakarta Barat, kesehatan Revaldo mulai menurun. Kondisi perut Revaldo mula mengalami masalah serius. "Dia baik, cuma ada keluhan diperutnya. Kalau pankreasnya memang sudah bermasalah, itu ditandai dengan perutnya yang kembung," kata kuasa hukum Revaldo, Bobby H Sinulingga SH saat dihubungi, Senin (9/8) sore.

Sakitnya Aldo cukup membuat panik pihak keluarga besarnya. Kepada polisi, keluarga pun minta agar Aldo diberikan perawatan yang layak."Pihak keluarga khawatir sakitnya makin parah, sekarang mereka fokus untuk agar Aldo segera mendapat perawatan," kata Bobby.

Menurut Bobby, perihal sakitnya Aldo sudah diadukan kepada pihak polisi. Bahkan ia juga sudah meminta Aldo dibawa untuk perawatan, namun sayang, belum ada jawaban. "Kita sudah mengajukan, tapi belum ada jawaban tertulis dari polisi. Yang pasti kan ada prosedurnya kita menghormati itu. Walaupun Aldo berstatus tersangka, tetap punya hak untuk mendapatkan perawatan, menurut hukum, apa itu di rumah sakit ataupun di Polres," katanya.Okki