Shireen Sungkar Bikin Khawatir Orangtua

By nova.id, Senin, 9 Agustus 2010 | 10:42 WIB
Shireen Sungkar Bikin Khawatir Orangtua (nova.id)

Shireen Sungkar Bikin Khawatir Orangtua (nova.id)

"Shireen Sungkar (Foto: Isna) "

Meski sempat mengalami kecelakaan  Shireen Sungkar kini sudah beraktivitas kembali seperti biasa. Terbukti, Sabtu (7/9) lalu, Shireen sudah mulai syuting lagi.

"Shireen itu tipe pekerja keras, walaupun sakit, dia ngerasa tanggung jawab banget. Tapi kita enggak maksain, kalau diabilang sakit, capek, atau pegel, langsung kita kasih," jelas Firry, manajer Shireen saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (9/8).

Menurut Firry, Shireen tipe wanita yang tidak betah jika berada di rumah atau di rumah sakit. "Shireen juga nggak betah lama di rumah. Tangannya udah mendingan. Waktu di rumah sakit dia juga udah membiasakan pakai Blackberry, salaman. Biar tangannya bisa bergerak," katanya.

Menurut Firry, meski Shireen sangat muda, namun jiwa kepeduliannya sangat tinggi. Bahkan, saat dilarang bekerja, ia memikirkan nasib para kru. "Dia kerja karena memikirkan segala hal, pekerjaan dia menyangkut banyak manusia. Kalau Shireen sakit terus-terusan, semua pada nganggur," katanya.

Keputusan Shireen segera bekerja sempat membuat keluarga khawatir. Namun, semua kekhawatiran hilang dengan ucapan Shireen. "Orangtuanya khawatir banget, tapi dia yang menenangkan keluarganya dan meyakinkan kalau dia bisa," katanya.Icha