Ben Tak Tahan Segera Nikahi Marshanda

By nova.id, Senin, 9 Agustus 2010 | 09:05 WIB
Ben Tak Tahan Segera Nikahi Marshanda (nova.id)

Ben Tak Tahan Segera Nikahi Marshanda (nova.id)

"Marshanda dan Ben saat tunangan (@benkasyafani) "

Marshanda dan Ben sudah melangsungkan pertunangan. Malahan Ben mengaku tak sabar ingin segera menikah. Katerangan yang diperoleh dari akun Twitter pribadi Marshanda, peristiwa bahagia itu diadakan di kediaman mantan pacar Baim Wong tersebut. Setelah melangsungkan pertunangan,  Ben dan Marshanda langsung 'berkicau' melalui Twitter masing-masing.

Tak mau kalah dengan Marshanda yang berkali-kali mendapat ucapan selamat dari teman-temannya, Ben pun ikut memberi komentar.  Ben pun menaruh foto bukti bahagia mereka. Dalam foto tersebut, terlihat Ben dan Marshanda kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Di sebelah Ben, tampak ibunda Marshanda, Aryanti Sofyan. "Alhamdulillaah...1st step already done..can't wait for d'nxt step,love you so much @amarshanda," tulis Ben dalam akun pribadinya.

Ben tampak sudah tak sabar lagi untuk menikah. Hubungan Marshanda dengan Ben terbilang awet. Pasalnya, menurut manajer Marshanda, Lia, Chacha termasuk sosok yang serius membina hubungan. "Chacha kalau menjalin hubungan memang selalu serius," kata Lia saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (9/8) siang.

Ucapan selamat sampai sekarang terus mengalir di akun pribadi Marshanda. "Baru tau klo marshanda ma @benkasyafani dah tunangan..Selamat yaaah, moga langgeng sampe jenjang pernikahan..:)," tulis sebuah akun bernama@RiskaAdriani yang langsung diamini  Marshanda. "Amiiin..," tulis Marshanda.Okki