Armand Maulana Sakit Demam Berdarah

By nova.id, Senin, 9 Agustus 2010 | 05:50 WIB
Armand Maulana Sakit Demam Berdarah (nova.id)

Armand Maulana Sakit Demam Berdarah (nova.id)

"Armand Maulana "

Band GIGI harus menunda launching album terbaru mereka, 'Amnesia' karena sang vokalis, Armand Maulana harus dirawat di rumah sakit. Armand dilarikan ke rumah sakit sejak Selasa (3/8) lalu akibat terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD).

GIGI sejatinya akan merilis album ke-12 mereka hari ini di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun rencana itu terpaksa diundur karena kondisi yang tidak diinginkan itu.

"Launchingnya bukan batal ya tapi diundur sampai kondisi Armand sehat," ujar Dhani Pete, manajer GIGI melalui sambungan telepon, Senin (9/8). Dengan batalnya launching ini, Dhani mengaku tidak ada pihak yang dirugikan. "Itu (launching)kan cuma kayak selametan resminya aja, kalau rilis udah lama, bahkan udah laku ratusan lagi," jelas Dhani.

Sayangnya, Dhani belum bisa memberi kepastian kapan acara launching album 'Amnesia' itu akan kembali dilaksanakan. Pihak menejemen hanya menunggu kondisi kesehatan suami Dewi Gita itu membaik. "Udah oke kok, dia (Armand) sudah membaik tapi kita perlu atur kembali jadwalnya," pungkasnya.Isna