Shireen Sungkar Harus Jalani Fisioterapi

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 12:14 WIB
Shireen Sungkar Harus Jalani Fisioterapi (nova.id)

Shireen Sungkar Harus Jalani Fisioterapi (nova.id)

"Shireen Sungkar di rumah sakit (Foto: Icha) "

Dokter yang menangani Shireen Sungkar akhirnya menjelaskan kondisi kesehatan bintang sinetron belia tersebut. Shireen dinyatakan tak mengalami luka serius.

"Hasil MRI baik, memang ada cedera di bahu kanan, tapi oke. Seminggu lagi bisa aktivitas  kok," kata Kiki Novito, dokter spesialis ortopedi yang menangani kesehatan Shireen saat ditemui rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (6/8).

Saat melihat hasil rontgen, Kiki mengatakan, Shireen bisa dipulangkan Sabtu (7/8) siang. "Hasil rontgen bagus. Besok mungkin udah boleh pulang. Saya periksa tadi pagi, dia baik sekali. Tulang enggak ada apa-apa, kita lakukan MRI," jelasnya.

Meski sudah sehat, Shireen tetap diwajibkan dua kali fisioterapi untuk mempercepat penyembuhannya. Shireen pun dilarang mengangkat barang yang berat. "Fisioterapi satu minggu dua kali, udah sehat kok. Pokoknya dia enggak boleh bawa barang berat, karena masih sakit," ujarnya.

Saat ini kondisi mantan kekasih Adly Fairus ini semakin membaik. "Udah enggak apa-apa kok,  kayak remaja pada umumnya, sekarang udah senyum-senyum lagi," katanya.Icha