Mark Sungkar Sesalkan 'Ulah' Shireen

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 07:55 WIB
Mark Sungkar Sesalkan Ulah Shireen (nova.id)

Mark Sungkar Sesalkan Ulah Shireen (nova.id)

"Shireen terbaring di rumah sakit didampingi Saskia (Foto: Icha) "

Sebelum kecelakaan, Shireen Sungkar mengaku memiliki firasat tak enak saat mengendarai mobil Mercy bernomor polisi B 3 UH warna merah. Shireen yang biasanya menggunakan supir, kali ini sengaja membawa mobil sendirian. Menurut Saskia Sungkar, kakak kandungnya, Shireen baru saja diizinkan membawa mobil oleh ayahnya, Mark Sungkar.

"Dia bisa bawa mobil sejak usia 14 tahun, tapi baru dibolehin papa sejak usia 17 tahun. Biasanya sih pakai supir. Ya, biasalah baru bisa bawa mobil, jadi pengen nyetir  sendiri, " kata Saskia saat ditemui di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (6/8).

Anehnya sebelum menuju lokasi syuting Cinta Fitri, Shireen sempat membuat status di akun twitter-nya yang menyebutkan perasaannya lagi tidak enak. Mark Sungkar yang tahu hal tersebut sangat menyayangkan perbuatan anaknya. "Dia cerita, firasatnya udah enggak enak. Harusnya kalau tahu begitu jangan bawa mobil," katanya.

Tak hanya Shireen, sang ayah pun sempat memiliki firasat buruk. "Memang awalnya saya punya firasat. Tapi saya bukan cemas ke Shireen, tapi Saskia. Shireen, kan, syuting di Jakarta.  Saya malah cemas dengan Saskia karena dia syuting ke Bandung," cerita Mark.

Rasa khawatir  Mark semakin menjadi-jadi. "Pas maghrib saya komunikasi dengan Shireen, rasa khawatir hilang. Tapi tak lama muncul lagi, sampai jam 12 malam saya belum tidur. Tak lama kemudian saya  dapat kabar dari ibunya kalau Shireen kecelakaan," jelasnya.Icha