Teuku Wisnu Perlakukan Shireen Sungkar Secara Spesial

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 07:38 WIB
Teuku Wisnu Perlakukan Shireen Sungkar Secara Spesial (nova.id)

Teuku Wisnu Perlakukan Shireen Sungkar Secara Spesial (nova.id)

"Teuku Wisnu (Foto: Icha) "

Teuku Wisnu adalah orang pertama yang mengetahui Shireen Sungkar menabrak mikrolet. Wisnu  terkejut saat dirinya menelepon menghubungi Shireen, namun yang mengangkat seorang laki-laki. Orangtersebut mengabarkan Shireen dalam keadaan tidak sadar lantaran mobilnya menabrak sebuah mikrolet yang sedang mengerem mendadak.

"Kami pindah lokasi syuting, tapi Shireen enggak nyampe-nyampe. Pas gue telepon Shireen, yang mengangkat ternyata orangl ain dan dia bilang Shireen kecelakaan," kata Wisnu saat ditemui di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (6/8). Mendengar kabar tersebut, Wisnu spontan mencari lokasi kecelakaan dengan menggunakan motor.

"Gue naik motor sama temen mencari daerah Shireen tabrakan. Ternyata sudah banyak orang yang menangani. Gue cari sampai daerah Depok. Ketemunya didaerah Ciganjur. Soalnya gue juga kurang tahu daerah situ," jelasnya.

Pemeran Farel di sinetron Cinta Fitriini terlihat sangat khawatir dengan kondisi Shireen. Bahkan Wisnu  datang untuk kedua kalinya, padahal rombongan sinetron Cinta Fitri tadi malam menjenguk Shireen. Perhatian Wisnu yang berlebihan menyiratkan bahwa pasangan Farel dan Fitri dalam sinetron Cinta Fitri itu benar-benar pacaran. Benarkah? "Yah, gue cuma nemenin aja, menghibur, soalnya dia masih syok," kilahnya.Icha