Shireen Masih Dirawat, Mark Sungkar Tunggu Dokter

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 06:18 WIB
Shireen Masih Dirawat Mark Sungkar Tunggu Dokter (nova.id)

Shireen Masih Dirawat Mark Sungkar Tunggu Dokter (nova.id)

"Mark Sungkar (Foto: Icha) "

Mark Sungkar dibuat kaget mendengar Shireen mengalami kecelakaan mobil. Mark yang saat itu berada di Ciawi, langsung meluncur ke rumah sakit  untuk menemui anaknya.

"Saya dapat kabar dari ibunya, katanya Shireen kecelakaan, ibunya malah tahu dari wartawan. Pas saya tanya ada yang luka apa enggak, alhamdulilah enggak ada, hanya tangan kanannya saja yang sakit, katanya terjepit sabuk pengaman," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (6/8).

Meski Shireen sempat mengkhawatirkan lantaran tidak sadarkan diri, namun Mark mengaku sudah lega. Pasalnya kondisi anaknya sudah membaik. "Yang paling penting dia sudah sadar, dia sempat pingsan. Saat ketemu Shireen, dia belum bicara, tapi saya bisikkan satu kalimat, dia langsung ketewa. Karena saya tahu betul anak saya," katanya sambil tersenyum.

Kini kondisi Shireen sudah membaik, pihak keluarga hanya menunggu hasil dari rontgen. "Kami masih tunggu dokter dan hasil rontgen, dia sih maunya pulang karena enggak betah kalau di rumah sakit," ujarnya.Icha