Berat Badan Nia Ramadhani Melonjak Drastis

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 04:27 WIB
Berat Badan Nia Ramadhani Melonjak Drastis (nova.id)

Berat Badan Nia Ramadhani Melonjak Drastis (nova.id)

"Nia dan Ardie (Foto: Okki) "

Bulan suci Ramadhan tahun ini akan menjadi bulan puasa pertama yang akan dijalani pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sebagai pasangan suami istri. Sejumlah persiapan juga sudah mereka lakukan. Ardie mengaku berusaha lebih khusuk menjalankan ibadahnya bersama sang istri.

\

"Harus lebih khusuk tentunya, kan sudah ada istri juga," kata Ardie seraya tertawa saat dijumpai dalam acara Penghargaan Achmad Bakrie 2010 Untuk Negeri di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (5/8) malam.

Soal intensitas pertemuan di bulan Ramadhan, Ardie dan Nia mengaku tak mau mempermasalahkannya. Keduanya akan sebisa mungkin mengatur waktu untuk kegiatan pribadi dan dengan pasangan. Apalagi, setelah menikah, Nia perlahan mundur dari jagad hiburan. "Emang puasa enggak boleh ketemu siang hari ya. Sebisa mungkin atur waktunya saja," urai Ardie tertawa sambil merangkul pinggang Nia.

Saat dijumpai, kedua pipi Nia memang terlihat agak tembam, jika dibandingkan dulu saat ia masih bergulat dengan sinetron kejar tayang. "Masa sih gemukan. Tapi memang lagi naik sih, 14 Kg," sahut Ardie. Meski mengalami penaikan berat badan, Nia mengaku rahimnya  belum terisi. "Ya doain saja, Insya Allah," katanya sambil berlalu.Okki