Atta Cabut Laporan, Yuni Shara Tunggu Penyidik

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 04:09 WIB
Atta Cabut Laporan Yuni Shara Tunggu Penyidik (nova.id)

Atta Cabut Laporan Yuni Shara Tunggu Penyidik (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Seperti umat muslim pada umumnya, bulan Ramadhan digunakan sebagai ajang introspeksi diri. Begitu pula yang akan dilakukan penyanyi mungil, Yuni Shara.

"Untuk bahan koreksi saya, karena setiap kali saya akan merenungi semua. Menjelang bulan Ramadhan saya mau minta maaf mungkin ada yang pernah terluka atas omongan dan sikap saya," kata Yuni saat dijumpai dalam acara Penghargaan Achmad Bakrie 2010 Untuk Negeri di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (5/8) malam.

 Yuni yang tampak santai masih enggan menanggapi pencabutan laporan Atta atas dirinya yang sempat dituduh melakukan fitnah. "Saya belum dengar. Cuma dengar sekilas saja. Buat saya harus ada keterangan yang jelas dari penyidik, jadi saya nunggu aja sampe penyidik ngomong langsung ke saya," kata kekasih Raffi Ahmad itu. "Saya enggak ada respon apa-apa, sebelum penyidik bicara," katanya. Empat bulan lebih kasus Yuni Shara dengan Atta bergulir di meja kepolisian. Namun Yuni enggan pusing-pusing menanggapinya. Semua masalah yang menimpa keluarganya, hanya bisa ia jadikan sebagai sebuah pelajaran. "Harus belajar setiap saat, mudah-mudahan bisa mengambil hikmahnya, kita belajar dari kasus ini," katanya santai.Okki