Nia Ramadhani Tak Kunjung Hamil, Sang Suami Minta Saran

By nova.id, Jumat, 6 Agustus 2010 | 00:07 WIB
Nia Ramadhani Tak Kunjung Hamil Sang Suami Minta Saran (nova.id)

Nia Ramadhani Tak Kunjung Hamil Sang Suami Minta Saran (nova.id)

"Nia dan Ardie (Foto: Okki) "

Saat menikah pada 1 April 2010, pasangan muda Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kompak untuk tak mau menunda momongan. Namun, setelah empat bulan menikah, keduanya belum juga dikaruniai keturunan.

"Ya, secepatnya punya momongan. Tapi memang belum. Masih nunggu. Insya Allah doain aja," kata Ardie saat dijumpai dalam acara Penghargaan Achmad Bakrie 2010 Untuk Negeri di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (5/8) malam.

Nia yang tampil kompak dengan Ardie memang belum menampakkan tanda-tanda kehamilan. Tubuhnya masih terlihat langsing, namun tak sekurus pada saat Nia masih bergulat dengan dunia hiburan. Ardie menyangkal kalau mereka sengaja menunda untuk punya anak. "Oh, enggak ada penundaan. Apa yang diberikan Allah, ya diikutin aja," ujar putra pengusaha Aburizal Bakrie sekaligus komisaris utama salah satu stasiun televisi swasta itu ramah.

Sebagai pengantin baru, keduanya masih selalu berusaha agar cepat dapat momongan. Malahan, Ardie dan Nia meminta tips agar Nia segera hamil. "Usaha, pastinya. Makanya nunggu tips-tipsnya nih," ujar Ardie sambil bercanda.Okki