Marcella: Saya Jatuh Cinta

By nova.id, Kamis, 5 Agustus 2010 | 12:29 WIB
Marcella Saya Jatuh Cinta (nova.id)

Marcella Saya Jatuh Cinta (nova.id)

"Marcella Zalianty (Foto: Okki) "

Marcella Zalianty tak hanya menjadi penggagas Jambore Karya Tunas Nusantara, tapi juga sedang gencar menyosialisasikan masyarakat Indonesia untuk ikut memilih Pulau Komodo yang berada di Kepulauan Nusa Tenggara agar menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

"Saya diundang oleh Departemen Kebudayaan sebagai pembicara yang mewakili publik figur," kata Marcella saat dijumpai di acara One ManOne Vote For Komodo National Park, Mal Ciputra, Jakarta Barat, Kamis(5/8) sore.

Marcella memang baru sekali mengunjungi pulau eksotis ini. Namun diakui kekasih pembalap Ananda Mikola itu, ia langsung jatuh hati. Bahkan, Marcella sempat mengidam-idamkan Indonesia bisa memiliki lokasi ala film Hollywood 'Jurassic Park'."Saya jatuh cinta dengan pulau ini. Saya yakin, Pulau Komodo bisa menjadi kebanggaan Indonesia. Kita pasti akan sangat bangga kalau punya tempat seperti film Jurassic Park.Pasti Pulau Komodo bisa menjadi tempat yang sangat eksotis," ujar Marcella.

Marcella berjanji akan lebih menyosialisasikan kegiatan ini. "Ketika membuat jambore kemarin,saya menyediakan satu stand untuk memilih dan support untuk Pulau Komodo," kata Marcella. Tak sampai disitu, Marcella berjanji akan ikut membawa misi ini sampai luar negeri. "Kalau saya ke luar negeri, pasti saya juga akan mempromosikan juga," janji Marcella.Okki