Ahmad Dhani Pasang Badan Demi Ariel

By nova.id, Kamis, 5 Agustus 2010 | 05:27 WIB
Ahmad Dhani Pasang Badan Demi Ariel (nova.id)

Ahmad Dhani Pasang Badan Demi Ariel (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani sempat dikabarkan akan menggandeng Ariel untuk masuk ke dalam manajemennya. Namun, hal itu belum sepenuhnya terwujud lantaran Ariel keburu tersandung masalah hukum atas kasus video porno. Dhani terlihat menggebu untuk membebaskan Ariel. Buktinya, ia sampai membuat sebuah konser untuk Ariel bertajuk  'For Free Ariel'.

"Hanya mengimbau untuk memberikan penangguhan kepada Ariel. Ya, ngapain dipenjara kalau kita bisa menjamin. Apalagi yang menjamin kan banyak dan penangguhan terhadap tahanan adalah hal biasa," kata Dhani saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8) siang.

Rencananya setelah membuat konser kecil-kecilan, Dhani akan menggalang tanda tangan dari beberapa artis sebagai bukti persetujuan atas pembebasan Ariel. "Dalam waktu dekat ini akan ada penggalangan tanda tangan besar-besaran. Rencananya akan dikumpulkan tanda tangan dan diserahkanke kepolisian, sekarang sudah terkumpul puluhan" kata Dhani.

Dhani mengaku menyiapkan diri untuk pasang badan untuk membebaskan Ariel. "Bukan saya saja yang siap pasang badan, tapi semua yang tanda tangan disitu, semua siap pasang badan. Bukan berati membebaskan Ariel dengan tidak menghukum, tapi tanda tangan kita untuk penangguhan Ariel," katanya.Okki