Tersulut Emosi, Cut Tary Dikekang Suami

By nova.id, Rabu, 4 Agustus 2010 | 23:55 WIB
Tersulut Emosi Cut Tary Dikekang Suami (nova.id)

Tersulut Emosi Cut Tary Dikekang Suami (nova.id)

"Cut Tary dan suami (Foto: Okki) "

Cut Tary kini mulai merasakan kekangan suaminya, Yusuf Subrata. Setelah terlibat kasus video porno dan mengaku berselingkuh dengan Ariel, Yusuf memilih untuk membatasi kegiatan Tari.

"Ini pernyataan dari kakak Tari. Kata Yusuf ke Tari, mulai sekarang lu jaga anak aja di rumah," kata kuasa hukum Tari, Hotman Paris Hutapea menirukan ucapan suami Tari saat dijumpai di Summitmas I, Sudirman, Jakarta, Rabu (4/8) malam.

Yusuf yang terlihat selalu dingin dan setia menemani Tari kemanapun Tari pergi, ternyata sempat tersulut emosi. "Waktu bilang itu (larangan keluar rumah), memang intonasinya agak tinggi. Dia ngomong itu sejak video ini ketahuan," kata Hotman. Lantas apa tanggapan Tari? "Dia setuju-setuju saja. Sebenarnya, Cut Tari itu baik dan anggun. Dia sudah mulai terbiasa dengan masalah ini," tutur Hotman.

Yusuf, kata Hotman sempat dilarikan ke rumah sakit. "Suami dan anaknya kena tipus berat. Kemarin sampai ke rumah sakit, tapi sekarang sudah di rumah. Sampai sekarang mereka masih kelihatan saling mencintai." Okki