Happy Salma: Saya Menikmati Prosesnya

By nova.id, Rabu, 4 Agustus 2010 | 05:09 WIB
Happy Salma Saya Menikmati Prosesnya (nova.id)

Happy Salma Saya Menikmati Prosesnya (nova.id)

"Happy Salma (Foto: Icha) "

Happy Salma kembali meluncurkan sebuah buku. Yang unik, kali ini Happy membuat buku bersama Pidi Baiq, teman yang tak pernah ditemuinya dan hanya berkomunikasi lewat dunia maya. Buku yang diluncurkan pun semalam dipentaskan dalam sebuah teater kecil.

"Alhamdulilah senang luar biasa. Pmentasan tadi adalah bentuk adaptasi novel terbaru saya sama Pidi Baiq. Kami  tidak pernah bertemu, hanya lewat chating, dunia maya, saling berkirim surat, sms-an, dan jadilah novelini," kata Happy saat ditemui di sebuah teater kecil, Taman Ismail Marzuki, Selasa (3/8) malam. 

Buku berjudul  'Hanya Salju dan Pisau Batu', diangkat dalam bentuk teater dan diperankan oleh sahabat-sahabat Happy, seperti, Olga Lidya, Marcela Zalianty, Alexandra Gotardo, Ki Joko Bodo,dan masih banyak lagi. "Aku pengen ada sesuatu yang baru. Orang bisa have fun, orang juga bisa ngerti ini buku apa. Dalam waktu yang relatif singkat, aku memberanikan diri untuk memproduseri pentas inidan didukung oleh orang-orang yang mau aku ajak kerjasama. Akhirnya kita latihan kurang lebih 5 kali di IKJ dan jadilah pementasan ini,"ceritanya.

Buku yang bercerita tentang pemanfaatan kemajuan teknologi dengan cara berkreasi ini ternyata sempat membuat Happy  stres dalam prosesnya. "Stres karena saya enggak main di sini. Saya di belakang layar .Saya harus meyakinkan orang agar  dia mau. Karena yang namanya live di panggung, kalau ada apa-apa enggak bisa diprediksi.  Tapi alhamdulillah lancar. Saya nikmatin banget prosesnya," ceritanya. Icha