Vira Yuniar Dinasehati Mantan Suami

By nova.id, Rabu, 4 Agustus 2010 | 04:01 WIB
Vira Yuniar Dinasehati Mantan Suami (nova.id)

Vira Yuniar Dinasehati Mantan Suami (nova.id)

"Vira Yuniar (Foto: Isna) "

Pasca bercerai dengan Teuku Ryan, Vira Yuniar kembali berakting di layar kaca. Ibu dua anak ini membintangi sinetron Dimana Melani produksi MD Entertainment.

Sebelumnya, Vira mengaku tidak percaya diri untuk kembali ke layar kaca yang membesarkan namanya. Vira merasa badannya menjadi gemuk setelah punya dua anak. "Naik 15 kilo. Saya sempat enggak pede syuting, cuma yang kasih masukan banyak," ujar bintang sinetron Abad 21 ini saat ditemui di acara syukuran sinetron terbarunya di kantor MD Entertainment, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/8) malam.

Vira yang kini mengaku sudah lebih kurus merasa hal itu karena statusnya yang masih single sehingga belum ada yang memberinya perhatian. "Belum ada yang komplain sepertinya.Tapi selain itu juga karena tuntutan peran," tukasnya.

Meski belum ada yang kompalin badannya gemuk, Vira justru diberi saran oleh mantan suaminya untuk mengecilkan badannya sedikit. "Dia enggak pernah komplain tapi paling bercanda aja. Ya dia bilang diturunin beratnya aja sedikit," ujar Vira yang mengaku hubungannya dengan Tenku Ryan masih baik-baik saja.Isna