Derby Romero Dikeluarkan Dari Kampus?

By nova.id, Rabu, 4 Agustus 2010 | 03:09 WIB
Derby Romero Dikeluarkan Dari Kampus (nova.id)

Derby Romero Dikeluarkan Dari Kampus (nova.id)

"Derby Romero (Foto: Okki) "

Sebelum memutuskan untuk mengambil pendidikan seni di kampus lain, Derby Romero sudah menempuh pendidikan hukum di Universitas Atmajaya selama 2 tahun. Sayang, akibat kesibukannya, Derby memutuskan untuk mengundurkan diri. Benarkah Derby dikeluarkan dari kampusnya?

"Aku resmi mengundurkan diri tahun lalu. Kalau di DO (drop out) kan pasti ada suratnya. Aku memang sering bolos," kata Derby mengakui. "Pernah satu bulan full enggak ke kampus, karena stripping. Jadi enggak benar tuh di DO," ujar Derby.

Setelah 4 semester mengecap pendidikan hukum, Derby berencana masuk sekolah seni. Namun Derby belum menemukan kampus yang pas sesuai keinginannya. Bahkan kapan ia akan memulai pendidikan lagi belum juga diketahui. "Aku pindah ke art (seni) karena kalau di kuliah hukum enggak kepegang. Art kan bisa otodidak, bisa belajar dari pengalaman, tapi kalau di institusi pendidikan akan lebih bagus dan bermutu," kata Derby yakin.

Derby enggan bila disebut tak serius menjalani pendidikan. Buktinya, kata Derby, walaupun harus mengulang pendidikan dari awal lagi, ia tetap semangat. "Arti pendidikan itu buat aku nomor satu. Pendidikan yang didapat dari mana aja. Walau kerja aku juga ingin sekolah. Lagian orangtua dan Dinda selalu dukung aku," imbuh kekasih Dinda Kanya Dewi ini.Okki