Astrid Tiar Tak Mau Jadi Pajangan

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 06:09 WIB
Astrid Tiar Tak Mau Jadi Pajangan (nova.id)

Astrid Tiar Tak Mau Jadi Pajangan (nova.id)

"Astrid Tiar (Foto: Okki) "

Bila anak muda seusianya bangga memiliki kekasih yang bisa dibawa kemana-mana,  hal ini tak berlaku bagi model sekaligus presenter Astrid Tiar Yosephine Panjaitan. Astrid sempat diketahui berpacaran dengan Gading Marten dan Eross Sheila On 7, namun kedua hubungan itu kandas.

"Aku enggak bangga punya pacar, karena pacar cuma jadi pajangan doang. Rata-rata, 70 persen pacaran untuk fun aja. Jadi nanti aja deh," kata Astrid yang dijumpai di Saint Louis, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (2/8) malam.

Dalam kamus cinta Astrid, tak ada istilah CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali, makanya ia memilih untuk tidak kembali ke pelukan Gading. Namun, masih kata Astrid, bukan lantaran trauma ia tak mau lagi menjalin kasih dengan putra aktor gaek Roy Marten itu. "Dia cuma teman, kalau balikan, kenapa enggak dari kemarin aja?. Enggak trauma. Takut aja, nanti malah enggak bisa syuting lagi. Pokoknya nanti aja, itu waktunya Tuhan kok," ujar gadis bermata kucing itu. Meskipun mengaku sedang tak punya kekasih,  diam-diam Astrid mematok usia untuk menikah. Namun sayang target itu sudah lewat. "Sebenarnya aku punya target menikah, umur 22 kemarin, tapi lewat, sekarang aja sudah 24," selorohnya. Astrid berjanji mencari sosok pria yang bisa menerimanya apa adanya. "Aku cari cowok yang apa adanya. Yang enggak ribet. Dia enggak perlu mengubah aku," kata Astrid mengajukan syarat. Okki