Revaldo Menderita Tumor Pankreas

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 04:52 WIB
Revaldo Menderita Tumor Pankreas (nova.id)

Revaldo Menderita Tumor Pankreas (nova.id)

"Revaldo (Foto: Daniel) "

Revaldo terus berusaha mencoba berbagai cara agar penahanannya ditangguhkan. Bobby H. Sinulingga kuasa hukum Revaldo menyatakan, pihak keluarga sudha memberitahu perihal penyakit tumor pankreas yang diderita pemain sinetron  Ada Apa Dengan Cinta itu.

"Aldo juga berusaha untuk tetap sabar dan tegar dalam menghadapi masalah ini. Nah, tapi saya baru tahu kalau dia sedang sakit tumor pankreas, tapi memang dia tidak membicarakannya kepada saya, " kata Bobby.

Bobby mengaku baru tahu atas penyakit Aldo dari pihak keluarga. Untuk itu, meski dirinya tahu penangguhan penahanan tidak ada bagi kasus narkoba, namun tikm kuasa hukum tetap berusaha keras. "Ya, saat ini pihak keluarga memang sudah meminta kepada saya  untuk meminta penangguhan penahanan, " katanya.

Bobby pun membantah jika penangguhan penahanan yang diajukannya karena Aldo ingin bebas. "Dia memang sedang sakit dan saya sedang mempersiapkan data-datanya," jelasnya.

Menurut Bobby, Aldo tak pernah bercerita bahkan mengeluh akan sakitnya. "Aldo memang tidak bilang kalau dia sakit. Keluarganya malah yang bilang ke saya kalau dia sedang sakit. Makanya sekarang pihak keluarga sedang menyiapkan data-data medisnya, " bebernya.

Bobby berharap, dengan adanya data baru dari pihak keluarga, penangguhan penahanan Aldo dapat dikabulkan agar pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu dapat dirawat. Icha