Arumi Bachsin: Ada Maksud Di Balik Semua Ini

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 04:09 WIB
Arumi Bachsin Ada Maksud Di Balik Semua Ini (nova.id)

Arumi Bachsin Ada Maksud Di Balik Semua Ini (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Tindakan nekad artis belia Arumi Bachsin yang sempat melarikan diri dari rumah sekitar bulan Mei lalu masih menyisakan cerita pahit. Gadis berdarah Palembang, Bengkulu, Jerman, dan Belanda ini memiliki niatan tulus untuk meminta maaf kepada sang bunda, Maria Lilian Pesch, yang sempat dituduh melakukan kekerasan pada Arumi. "Kalau rencana maaf-maafan pasti ada," kata Arumi saat dijumpai di Saint Louis Restaurant, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (2/8) malam.

Arumi mengaku enggan mengungkit cerita suramnya lagi. Menurutnya, apapun yang terjadi sudah digariskan untuknya. "Semua hal, mau itu negatif ataupun positif itu pasti ada karena kehendak Tuhan," kata Arumi bijaksana. "Tuhan pasti punya maksud dibalik itu semua," ujar gadis yang bercita-cita menjadi seorang psikolog ini.

Menjelang Ramadhan, Arumi yang ingin meminta maaf langsung kepada sang bunda, cuma bisa mengingat hikmah di balik sikap kekanak-kanakannya 3 bulan lalu itu. "Pasti semua itu ada hikmahnya, dan kalau kita selalu berpikir positif semua akan baik-baik saja," katanya lirih.

Arumi sempat melarikan diri dari kediamannya pada 10 Mei 2010 lalu. Sempat beredar kabar tak sedap, kaburnya Arumi karena ia dipaksa bekerja keras dan mengalami kekerasan fisik oleh sang bunda. Lain lagi, Arumi juga disebut-sebut dilarang menjalin hubungan dengan pesinetron Miller hingga memilih untuk kabur. Akhirnya, Arumi memutuskan kembali ke rumah pada 20 Mei 2010 setelah 10 hari berada di rumah penampungan sosial anak di kawasan Jakarta Timur.Okki