Anang: Saya Bukan Orang Yang Tepat Untuk Syahrini

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 01:29 WIB
Anang Saya Bukan Orang Yang Tepat Untuk Syahrini (nova.id)

Anang Saya Bukan Orang Yang Tepat Untuk Syahrini (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Isna) "

Syahrini ingin Anang Hermansyah jadi laki-laki yang baik. Hal ini diungkapkannya sebagai salah satu harapannya di hari ulang tahunnya yang ke-28. "Aku maunya Mas Anang be a good man," ujar Syahrini saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/8).

Untuk menggoda Anang, Syahrini terang-terangan merasa mantan suami Krisdayanti itu belum menjadi pria yang baik. "I don't think so," cetusnya sambil bergelayut manja pada duda dengan dua anak itu. "Itu suara hati lho. Berarti saya bukan orang yang tepat untuk dia (Syahrini)," ungkap Anang  sambil tertawa.

Pasangan sensasional ini menambahkan bahwa hubungan mereka untuk saat ini hanya sebatas teman duet di industri musik. "Tapi saya enggak tahu besok atau lusa karena semua bisa berubah atas kehendak Tuhan," pungkas musisi asal Jember ini.

Syahrini juga mengaku masih betah melajang. Perempuan asal Bogor ini lebih suka memikirkan kariernya dibanding harus buru-buru mencari pacar. "Status aku lebih senang singel saja dan aku lagi fokus sama kerja. Nanti kalau aku punya pacar, bisa over protektif lagi," ungkapnya.Isna