Cut Tary Diminta Menikah Dengan Ariel

By nova.id, Senin, 2 Agustus 2010 | 17:18 WIB
Cut Tary Diminta Menikah Dengan Ariel (nova.id)

Cut Tary Diminta Menikah Dengan Ariel (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Isna) "

Farhat Abbas kembali bereaksi soal hubungan Luna Maya dengan Ariel.  Farhat tiba-tiba mengirim pesan singkat kepada seorang wartawan melalui telepon selularnya. Menurut Farhat, jika ingin aman dengan kasusnya terkait video porno, Farhat Abas meminta Ariel dan Luna Maya segera menikah."Menurut pendapat saya, jika Ariel Luna dan Tary mau ringankan hukumannya, Ariel harus menikahi Luna Maya, " kata Farhat.

Tak hanya Luna Maya yang disuruh menikah dengan Ariel, Cut Tary pun diarankan melakukan hal yang sama. Bahkan, Farhat menyarankan Tary menceraikan suaminya Muhammad Joesoef Subrata dan menyuruh Tary menikah dengan Ariel juga, dalam arti menyuruh Ariel untuk berpoligami. "Dan Cut Tary harus bercerai dengan suaminya, kemudian Cut Tary mengikuti langkah Luna Maya untuk menikah juga dengan Ariel, " sarannya.

Menurut suami Nia Daniati ini, hanya cara itu yang paling ampuh untuk menyelesaikan masalah yang menjerat ketiga artis ini. "Hanya itu satu-satunya jalan dan adil," begitulah kira-kira isi pesan singkat Farhat.Icha