Adly Fairuz Berharap Kembali ke Pelukan Shireen Sungkar

By nova.id, Senin, 2 Agustus 2010 | 17:09 WIB
Adly Fairuz Berharap Kembali ke Pelukan Shireen Sungkar (nova.id)

Adly Fairuz Berharap Kembali ke Pelukan Shireen Sungkar (nova.id)

"Adly Fairus (Foto: Astri) "

Adly Fairus dan Shireen Sungkar kembali dipertemukan dalam sinetron Cinta Fitri sesi 6. Saat ditanya ,Adly mengaku senang. Pasalnya mereka sudah lama tak bertemu.

"Senang sih karena konteksnya satu sinetron. Ini baru ketemu lagi setelah beberapa waktu lalu. Tapi syuting Cinta Fitri enggak pernah ketemu karena beda scene, " katanya saat ditemui di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/8).

Meski sudah tidak lagi menjalin hubungan spesial, Adly maupun Shireen mengaku tak kaku saat bertemu. "Bercanda-canda aja. Enggak ada kaku-kakuan atau gimana-gmana, biasa-biasa aja," tuturnya. Bahkan, saat sudah putus, Adly dan Shireen selalu menjalin komunikasi yang baik. "Kadang suka telpon, SMS, nanya kabar, semua sehat. Lagian bulan puasa. Masa putus tali silaturahmi, " ujarnya.

Adly pun masih berharap suatu saat kembali pada Shireen. "Bisa juga habis putus 5 tahun ntar balik lagi. Gue enggak mau sama sekali terus diem-dieman," katanya.  Saat ditanya apakah ingin kembali menjalin hubungan dengan Shireen? Adly menjawab dengan bijak. "Kalau enggak sayang bohong, tapi kita enggak pernah tahu. Semua biasa-biasa aja, semua baik-baik aja, " tegasnya.Icha