Cathy Sharon Tak Merasa Tersaingi

By nova.id, Minggu, 1 Agustus 2010 | 17:27 WIB
Cathy Sharon Tak Merasa Tersaingi (nova.id)

Cathy Sharon Tak Merasa Tersaingi (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Icha) "

Meski sama-masa menjajal dunia hiburan, Cathy Sharon dan sang adik, Julie Estelle memiliki standar tersendiri untuk tarif dalam menerima tawaran pekerjaan. "Kalau takut tersaingi sih enggak. Kami berdua punya standar sendiri karena kami di dunia berbeda, Julie lebih ke film aku lebih ke presenter," jawabnya.

Meski memiliki standar berbeda, Cathy sendiri mengaku sering mendapat tawaran bekerja bareng adiknya. Namun, lagi-lagi tidak membuatnya merasa tersaingi. "Aku malah senang karena adik aku kayak soulmate dan aku bersyukur banget bisa kerja bareng. Jadi enak aja, lebih nyaman kerja sama dengan adik sendiri, " terangnya.

.Menurut Cathy, bekerja bersama adiknya justru membuat keutungan tersendiri. Pasalnya wanita kelahiran 2 Agustus 1982 itu justru semakin sering bertemu dengan adiknya, mereka pun saling mengawasi. "Ya, saling mengawasi dan mengingatkan, walau dia 6 tahun dibawah aku, tapi aku sering manja-manja sama dia, karena memang sering bareng. Zaman berantem sudah lewat. Karena orang tua aku di Bali, jadi emosional banget sama adik aku, " jelasnya. Icha