Jupe: Jangan Seperti Kacang Lupa Kulit!

By nova.id, Sabtu, 31 Juli 2010 | 17:07 WIB
Jupe Jangan Seperti Kacang Lupa Kulit (nova.id)

Jupe Jangan Seperti Kacang Lupa Kulit (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez menentang fatwa haram untuk infotainment yang dikeluarkan oleh MUI. Bagi artis yang kerap berpenampilan seksi itu, infotainment sama seperti berita news lainnya.

"Kalau menurut gue, (fatwa haram) itu sangat berlebihan. Karena infotainmen itu sebenarnya sudah sangat real menyampaikan berita yang sesuai dengan fakta. Masyarakat juga sudah bisa menilai mana yang baik, mana yang buruk, mana yang benar, dan mana yang palsu," ujar Jupe kepada Tabloidnova.com.

Kekasih pesepak bola, Gaston Castano ini melihat tayangan  infotainment sama-sama menyiarkan informasi tentang sesuatu. "Mereka menayangkan koruptor sedangkan infotainment menayangkan dari sisi selebritisnya. Infotainment justru banyak menguntungkannya kok buat kita dari sisi selebriti," kata bintang film Istri Boongan ini.

Selama terjun di dunia hiburan, artis yang mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan ini merasa sangat membutuhkan infotainment sebagai ajang mempromosikan dirinya."Sebenarnya artis dan infotainment selalu saling menguntungkan, take and give. Justru saya merasa senang kalau ada wartawan yang datang meliput saya, tidak ada yang merugikan tuh," ungkapnya lagi.

Jika sedang diberitakan hal-hal yang negatif tentang dirinya, mantan istri Damian Perez ini juga mengaku tetap senang. "Baik buruknya berita, itukan sebenarnya promo juga buat sang artis. Jadi menurut saya jangan seperti kacang lupa pada kulitnya," tegas Jupe.Isna