Maia: Aku Ingin Memberi Rasa Hormat

By nova.id, Sabtu, 31 Juli 2010 | 06:27 WIB
Maia Aku Ingin Memberi Rasa Hormat (nova.id)

Maia Aku Ingin Memberi Rasa Hormat (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Okki) "

Selain sibuk di belakang layar sebagai produser dan bisnis di bidang kecantikan, Maia Estianty sedang merampungkan single terbarunya. Maia sengaja tak menciptakan lagu baru, akan tetapi mendaur ulang lagu-lagu lama. "Mau mempersiapkan album recycle juga buat Duo Maia dan launching juga sebuah produk kecantikan," kata Maia.

Bila musisi lain bangga bila telah meluncurkan album 'The Best' yang merupukan karya-karya hitsnya,  berbeda dengan Maia. Bukan tanpa alasan Maia lebih ingin mendaur ulang lagu lama. "Rencananya mau launching album recycle. Lagu-lagu yang pernah meledak tahun-tahun 1980dan 1990-an itu, akan aku nyanyikan kembali.Kalau orang  biasanya ada satu dua lagu yang recycle, tapi ini satu album recycle semua. Karena aku ingin menghormati untuk musisi lama," ujarnya.

Selain menghormati musisi lawas, Maia mengaku ia ingin sekali memperkenalkan ketiga anaknya dengan lagu di era lama. Meski tak secara langsung bertemu, Maia berharap karyanya masih bisa didengar anak-anaknya. "Banyak  anak sekarang, kayak Al, El, Dul itu enggak tahu musisi-musisi lama. Jadi aku ingin naikin lagi lagu lama untuk dibawakan Duo Maia. Kalau aku ingat saat membawakan lagu 'Yang Penting Happy', orang tahu semua. Padahal mungkin anak-anak banyak yang enggak tahu lagu itu," ujar Maia antusias.Okki