Ariel Tinggal Menunggu Waktu

By nova.id, Sabtu, 31 Juli 2010 | 05:09 WIB
Ariel Tinggal Menunggu Waktu (nova.id)

Ariel Tinggal Menunggu Waktu (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Beragam upaya sudah dilakukan Ariel dan tim kuasa hukumnya untuk mendapat kebebasan. Salah satu caranya adalah penangguhan penahanan. Camelia Malik pun memberi dukungan agar Ariel ditangguhkan penahanannya. "Kalau bisa mengajukan penangguhan penahanan, kenapa enggak," kata Camelia saat ditemui usai menjenguk Ariel di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/7) sore.

Sampai sekarang, Ariel belum mengakui perbuatan mesumnya kepada penyidik. Bahkan Ariel sempat dituduh tak kooperatif. Namun sebaliknya, Camelia menilai Ariel sudah cukup bisa diajak bekerja sama dengan aparat kepolisian. "Saya bilang, dia juga kooperatif kok, kenapa enggak bisa ajukan penangguhan penahanan?" kata Camelia.

Saat belum tersandung masalah ini, Camelia menilai Ariel adalah sosok yang supel dan ramah. Makanya, tak aneh bila banyak teman-temannya sesama artis yang siap menyodorkan diri sebagai penjamin kebebasannya. "Saya siap (menjadi jaminan). Teman-teman artis pasti siap kok, karena dia juga jalani hukumannya dengan baik. Ariel kan tinggal tunggu prosesnya saja," imbuh Camelia.Okki